07.35
0
Penjelasan Komplit Berkenaan Level Up - Power Up dan Evolve - Artikel ini aku kutip dari Kelompok Fb Pokemon Go Indonesia (community) oleh Putu Ray bersama sekian banyak kata yg diperbaiki supaya gampang dibaca. Tidak Sedikit dari kawan-kawan Trainer yg menulis di kelompok elemen Level Up, Power Up dan Evolve. Sebab itu, aku mencoba sedikit menuturkan lewat artikel ini soal ke 3 faktor tadi.

1. Level Up

Sama Seperti sama seperti satu buah game, Pokemon Go mempunyai feature leveling. Di Mana sesudah mencapai nilai EXP tertentu, sehingga level kita atau level Trainer dapat naik level demi level. Trik Level Up ada beraneka ragam macam, dari yg paling basic yakni menangkap Pokemon dan mengahdiri Poke Stop. Yg makin jauh, bersama memenangkan Training di Gym atau memenangkan Battle memperebutkan Gym. Berikut merupakan list XP yg didapatkan dari Pokemon Go :
  • 500 EXP - Tangkap Pokemon Baru di Pokedex
  • 500 EXP - Evolve Pokemon 
  • 1000 EXP - Menetaskan telur 10km
  • 500 EXP - Menetaskan telur 5km
  • 200 EXP - Menetaskan telur 2km
  • 150 EXP - Defeating a Pokémon Trainer at Gym
  • 100 EXP - Capture a Pokémon
  • 100 EXP - Excellent Throw
  • 100 EXP - Battling a Pokémon Trainer at Gym
  • 50 EXP - Beat a Pokémon in Training at a Gym
  • 50 EXP - Checking in at a Pokéstop
  • 50 EXP - Great Throw
  • 10 EXP - Nice Throw
  • 10 EXP - Curve Ball
Apa untungnya Level up? Terkecuali bonus, kalian serta dapat menemukan Pokemon bersama CP yg lebih tinggi. Menjadi, utama buat mampu Level Up dgn langsung. Jangan Sampai lupa pakai Lucky Egg supaya bisa tidak sedikit EXP dan semakin serentak naik level.

2. Power Up

Fitur yg disediakan oleh Pokemon Go, yg memberikan peluang bagi para Trainer meningkatkan Telepon Selular dan serta CP. Nilai kenaikannya berbeda-beda, tergantung CP basic dan serta Telephone Seluler basic Pokemonnya. Tonton Kurva yg ada di atas Pokemon, makin menuju ujung titiknya, berarti Pokemon telah nyaris mencapai titik batas CP. Dan batas CP berhubungan erat dgn Level si Trainer.


Menjadi kapan kita jalankan Power Up? Sebaiknya power up diberikan terhadap Pokemon evo terakhir atau Pokemon yg tak sanggup evolve lagi disaat ini. Mengapa? Sebab Pokemon yg tetap dapat evolve, bakal naik konsisten CPnya tergantung Level Trainer. Menjadi jangan sampai terburu-buru jalankan Power Up. Lebih baik Stardust kalian disimpan utk Pokemon tingkat akhir saja.

3. Evolve

Ini yakni salah satu feature paling tidak sedikit digemari para Trainer. sebagaimana terhadap game consolenya maupun di Animenya, Pokemon tertentu mampu beralih bentuk dan kapabilitas terhadap diwaktu mencapai level tertentu. Bila dalam game Pokemon Go, terhadap dikala kita telah menyatukan jumlah Candy yg dibutuhkan.


Pokemon mana yg paling serasi utk dievolve dari sekian tidak sedikit Pokemon tipe sama milik kita? masih banyak teori berkenaan elemen ini, namun kalo aku cuma menonton dari dua elemen, perdana merupakan kepentingan stardust utk power up dan skill set dari Pokemon.
Penjelasan Mengenai Level Up Pokemon Go
Penjelasan Mengenai Level Up Pokemon Go

Kepentingan Stardust buat power up utk masing-masing Pokemon tidak sama. Tergantung dari CP dan serta level Trainer. Kepada level Trainer 1-10, bisa jadi agung utk power up, umumnya Pokemon milik kita bakal mempunyai kepentingan antara 200 - 1000 Stardust. Sedangkan buat Trainer bersama level 11-20, bakal mempunyai Pokemon bersama keperluan stardust antara 1200 - 2200. Dan di atas 21, dapat menemukan kepentingan stardust di atas 2500. waktu ini aku tetap level 21, menjadi kepentingan stardust telah ada yg 3000. Menjadi bila anda menemukan kepentingan stardust 3000, artinya Pokemon itu bakal evolve jadi Pokemon bersama CP biasanya paling tinggi.

Bingung? Sbg sampel, aku pake eevee. Beliau dikala ingin aku evolve miliki CP 590, dgn keperluan stardust utk power up se besar 2500. Mestinya aku sabar, dikarenakan aku udah level 21, bisa jadi bakal eeve keperluan stardust 3000 ada namun aku ga sabaran. Anyway, aku evolve dan mampu Flareon bersama CP 1459, dgn kepentingan stardust yg sama 2500 serta. Kalau aku sabar, aku nemu Eeve dgn kepentingan stardust 3000, aku mampu evolve Eeve menjadi Pokemon dgn CP yg lebih dari 1500.

Terkadang, aku menemukan Pokemon dgn CP seputar sama, selisih 1 atau 2 point bahkan namun nilai kepentingan stardust tidak sama. Jujur, aku memilih evolve Pokemon bersama kepentingan Stardust lebih tinggi, sebab aku percaya akan sanggup Pokemon dgn CP yg tinggi. Menjadi ngandelin CP akbar doang itu tetap ga akurat untuk nentuin CP Pokemon sesudah evolve, sebab petunjuk yg akurat menurut aku yakni kepentingan stardust yang merupakan patokan, baru liat CP. Mengapa tetap liat CP, kan keperluan Stardust mungkin saja patokan? Dikarenakan multiplier utk level up cuman ada 2, besaran CP juga sebagai angka basic dan jumlah candy yang merupakan pengalinya. Sehingga janganlah heran, Magikarp bersama CP di bawah 200, sanggup beralih jadi Gyarados bersama CP di atas 1000.


Skill set buat Pokemon Go cuman dua, menjadi utama utk aku Pokemon aku miliki Skill set yg sama dgn typenya. Mengapa? sebab dalam dunia Pokemon, seandainya jenis grass, keluarin skill kategori grass (reguler ataupun istimewa skill) dapat punyai damage lebih besar kepada Pokemon yg miliki kelemahan kepada tipe grass. Ini utama dalam penentuan Pokemon yg dipakai terhadap dikala membawa alih Gym maupun kepada ketika Training. Kita perlu menang bukan utk gengsi namun EXP-nya itu lho.

Sekian artikel dari Putu Ray mudah-mudahan sanggup dimengerti~ Makasih atas artikelnya~ \

Baca Juga Artikel seputar Pokemon GO lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments