06.05
1
Cara Cepat Dapatkan Gems Gold Elixir Dark Elixir Clash of Clans Gratis - Okey sobat gamer, kali ini aku bakal sharing kiat enteng trik memperoleh Gems Cuma-cuma Clash of Clans di mana kita tak cuma bakal meraih gems saja, namun pula terdapat Gold, Elixir dan Dark Elixir. Game Android Clash of Clans yg dirilis terhadap th 2k14 amat menyedot perhatian gamer mobile.

Permainan yg tajir dapat feature unik dan menarik ini pastinya dapat amat mengasikan jikalau dimainkan dgn sohib atau sendirian. Bermain game tidak dengan suplay yg maksimal pasti saja menghambat kita buat mencapai level yg lebih tinggi. Sehingga dari itu aku memberikan jalan singkat dalam game ini.
Cara Cepat Dapatkan Gems Gold Elixir Dark Elixir Clash of Clans Gratis
Cara Cepat Dapatkan Gems Gold Elixir Dark Elixir Clash of Clans Gratis

Nah petunjuk Cara Cepat Dapatkan Gems Gold Elixir Dark Elixir Clash of Clans Gratis ini yaitu dgn menggunakan generator online tool, tetapi yg aku berbagi kali ini merupakan version terbarunya (latest versi). Cara ini terbilang begitu mudah, serentak dan efektif buat mendapati Gems, Gold, Elixir dan Dark Elixir. Tapi dalam kasus ini kita cuma boleh meregenerate gems sejumlah 20k gems per hri per akun. Kalau terlampaui tidak sedikit sehingga akun kita automatic terdeteksi sbg spam.

Generator online version terkini ini ternyata teramat aman sebab kita cuma memasukan username/ email Clash of Clans selanjutnya system dapat dengan cara automatic meregenerate gems yg sudah kita input kedalam generator.


Okey tidak dengan panjang lebar lagi penjelasannya yuk simak trick temukan gems clash of clans cuma-cuma berikut :
  1. Langkah pertama silahkan buka halaman cheat tool dengan klik tombol dibawah.
  2. Free Gems Clash of Clans
    Setelah terbuka kamu akan melihat tampilan register ID, masukan data-data yang diminta seperti kolom username isikan email kamu, kemudian device: Android, jumlah gems dan lain-lain.



  3. Setelah semua data terisi maka langkah selanjutnya adalah klik Generate Now untuk mengeksekusi semua proses data.
  4. Sistem akan secara otomatis mendeteksi user ID yang terdapat pada database Clash of Clans. Apabila ditemukan user ID yang dimaksud maka system akan mengkonfirmasi tanda sukses.
  5. Langkah terakhir adalah verifikasi ID. Disini adalah step paling penting karena untuk menyelesaikan proses transfer gems kamu diharuskan melakukan verifikasi dengan install salah satu aplikasi yang tersedia.
  6. Jika sudah beres tunggu beberapa menit dan akun kamu akan terisi gems sesuai dengan data-data yang kamu masukan tadi.
  7. Selesai.
Baca Juga: Clash Royale Free Gems Hacks

Beberapa tips untuk mendapatkan Gems Clash of Clans gratis:


  • Cara ini lumayan mudah tetapi butuh kesabaran.
  • Trik ini tidak menjamin 100% work tapi bukan tidak mungkin untuk mendapat reward
  • Kalau telah menunggu lama tetapi gems tak kunjung terisi, bisa jadi system sedang dalam keadaan overload, tunggu kurang lebih 30 menit dan ulangi lagi proses dari awal. 
Cara Cepat Dapatkan Gems Gold Elixir Dark Elixir Clash of Clans Gratis
Cara Cepat Dapatkan Gems Gold Elixir Dark Elixir Clash of Clans Gratis

1 komentar:

  1. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari Dollar online gratis tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin sama STEAM gift card (Dota 2, CS GO, dll), Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, dll

    BalasHapus

Recent Comments