07.36
0
Pengalaman Saya Mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge Secara Gratis - Samsung baru saja mengeluarkan Ponsel Pintar terbarunya merupakan Samsung Galaxy S7 Edge. Sedikit kabar utk perincian dan harga ialah juga sebagai berikut :
Pengalaman Saya Mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge Secara Gratis
Pengalaman Saya Mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge Secara Gratis
  • Prosesor Octacore 2,3 GHz
  • RAM: 4 GB
  • Internal Memory: 32 GB
  • External Memory up to 64 GB
  • Harga kisaran Indonesia: Rp 10.267.000,- 

Berdasarkan uraian di atas, Samsung Galaxy S7 Edge telah menempati deretan podium hp pintar paling serta-merta dikala ini dengan saingan utamanya IPhone 6s Plus yg serta tak kalah kencang dibanding rivalnya sendiri. Terkecuali itu ponsel pintar ini pula anti air (water proof), walaupun dibenamkan ke dalam air sedalam -+ 10 meter telepon selular ini dapat konsisten menyala.


Nah kami akan berbagi bagaimana cara mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge secara gratis. Pertama silahkan buka halaman registrasi berikut:
Samsung S7 Edge Giveaway
Selanjutnya Kamu masukan data register mulai sejak dari nama kumplit, alamat hunian, negeri, No. telpon beserta kode negeri (+62 Indonesia), dan terakhir merupakan alamat email.
Sesudah terisi seluruhnya serta-merta saja klik Confirm selanjutnya klik tombol dibawahnya. Sesudah itu Kamu bakal dipindah ke halaman verifikasi langkah dgn memasukan kode unik yg dikirim ke telephone seluler Kamu. Trik meraih kode unik yaitu dgn install salah satu penerapan yg disediakan. Sesudah itu system bakal mengirimkan kode verifikasi ke No. yg kamu daftarkan tadi dengan cara automatic.

Senantiasa teliti web tersebut buat meraih berita berkenaan terpandai yg diundi tiap-tiap 2 pekan sekali. Giveaway ini free, sama sekali tak dipungut budget sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments