08.10
0
Trik Menetaskan Telur Pokemon Go Bersama Serentak - Salah satu item dalam game Pokemon Go yaitu egg yg dapat kita temukan di pokestop. Jikalau kita sweep lingkaran pokestop sehingga dapat muncul sekian banyak item diantaranya yakni egg atau telur pokemon.
Trik Menetaskan Telur Pokemon Go Bersama
Trik Menetaskan Telur Pokemon Go Bersama

Barangkali keluarnya telur tak tentu, kadang sanggup dan kadang pun tak. Telur pokemon terdiri dari tiga type ialah 2 kilo meter egg, 5 kilo meter egg, dan 10 kilometer egg. Jikalau telur pokemon menetas sehingga kita bakal mendapat pokemon baru. Trik menetaskan telur ditentukan oleh seberapa jauh anda terjadi. Umpamanya kita mampu telur 5 kilometer, sehingga buat menetaskan telur dgn serta-merta merupakan kita mesti berlangsung sejauh 5 kilo meter (kilometer) biar telur tersebut menetas.

Jenis pokemon baru dari hasil penetaskan telur

  • Telur 2 km egg akan menghasilkan jenis pokemon biasa (hijau)
  • Telur 5 km egg akan menghasilkan jenis pokemon normal (kuning)
  • Telur 10 km egg akan menghasilkan jenis pokemon rare (merah)
Aneh ya, ada telur menetas ditentukan oleh jarak, bukan dierami, hahaha. Inilah salah satu system unik dari game Pokemon Go.

Baca Juga Cara Cheat dan Dapatkan Coin Pokemon Go Secara Gratis

Langkah untuk menetaskan telur Pokemon Go

  1. Buka daftar telur yang bisa kamu lihat di Pokemon > Sweep ke kiri / halaman Eggs
  2. Pilih telur yang ingin kamu tetaskan
  3. Kemudian start incubator. Incubator ini biasanya diberikan ketika kamu naik pada level tertentu. Ada 1 incubator permanen dan ada incubator yang hanya bisa digunakan sebanyak 3 kali setelah itu hancur.
  4. Bawa handphonemu jalan-jalan ^_^ sambil membuka game game Pokemon Go sejauh jarak yang ditentukan oleh telur tersebut. Bisa naik motor, bersepeda atau bisa juga jalan kaki biar lebih sehat dan hemat tentunya. hahaha
  5. Namun ingat, apabila layar ponselmu terkunci atau layar mati, maka langkah tidak akan dihitung. Maka dari itu pastikan agar ponselmu selalu menyala.

Baiklah kalo demikian, begitu trik singkat utk menetaskan telur pokemon go bagi anda yg tetap belum tahu atau baru sejak mulai main-main, mudah-mudahan berguna .

Jangan Sampai Lupa Tinggalin Komentar dan Berbagi ke Temanmu Yaaa!!


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments