07.37
0
Apa Itu Candy Pokemon Go dan Dengan Cara Apa Kiat Mendapatkannya? Apa kegunaan candy dan bagaimanakah kiat memperoleh tidak sedikit candy pokemon go? Seluruhnya dapat aku bahas terhadap artikel ini. Menjadi kalem aja bacanya yaa. Main-main pokemon go benar-benar amat sangat mengasyikan, lebih-lebih bila kita memperoleh pokemon langka. Seluruh pokemon yg anda bakal mengijinkan utk di evolve atau dievolusi jadi kategori pokemon baru.
Candy Pokemon Go
candy pokemon go

Namun sebelum melakukan evolve kamu harus tahu dasar-dasarnya. Salah satunya adalah item yang bernama candy.

Apa itu Candy Pokemon?

Candy (permen) merupakan point utk pokemon. Tiap-tiap pokemon mempunyai candy yg tidak serupa, misalnya Eevee mempunyai Eevee candy, Rattata mempunyai rattata candy dan Magikarp mempunyai magikarp candy. Candy pokemon A tak dapat dicampur bersama candy pokemon B. Satu pokemon cuma mempunyai satu candy basic. Umpamanya Rattata telah dievolve jadi Raticat sehingga candynya pun dapat konsisten rattata candy, bukan raticat candy.

Apa Kegunaan Candy Pokemon?

Seperti yg aku jelaskan di atas, kegunaan candy merupakan buat upgrade dan evolve pokemon. Ketika jalankan upgrade, item yg dibutuhkan yakni Stardust dan sekian banyak candy (tak tidak sedikit). Kegunaan berikutnya merupakan buat evolve pokemon, membutuhkan tidak sedikit sekali candy tergantung type pokemon yg anda punyai. Ada yg 12 candy, 25 candy, 50 candy bahkan serta ada yg mencapai 400 candy utk sekali evolve.

Bagaimana Cara Mendapatkan Candy Pokemon?

transfer pokemon dapat 1 candy
Candy Pokemon Go
tangkap pokemon dapat 3 candy

Candy Pokemon dapat didapatkan dari menangkap pokemon dan transfer pokemon ke profesor. Kala anda sukses menagkap satu pokemon anda dapat mendapati 3 candy. Dan kala anda transfer satu pokemon anda dapat memperoleh 1 candy. Transferlah pokemon dgn CP yg rendah saja. Kumpulkan candy ini dan jangan sampai pakai asal-asalan sebab dapat amat bermanfaat disaat anda mencapai level tinggi.


Candy adalah salah satu item utama dalam game Pokemon Go. Sehingga dari itu kumpulkan candy pokemon sejumlah bisa jadi dan cuma pakai seperlunya saja, jangan sampai buru-buru upgrade/evolve seandainya tak butuh.

Jangan Sampai Lupa Tinggalin Komentar dan Berbagi artikel ini ke Temanmu Yaaa!!


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments