20.04
0
Trik Menangkap Pokemon Go Paling Cepat dan Mudah Sekali Lempar Pasti Dapat - Game yg lagi heboh sekarang merupakan Pokemon Go. Tidak Sedikit pemain berubah dari game biasa ke game bagus satu ini. Pokemon Go dibuat oleh Niantic, Inc, Dikembangkan oleh pembuat game populer yakni Nintendo. Game Pokemon Go berbasis real maping game, di mana kita mampu mengkoleksi bermacam macam Pokemon.
Trik Menangkap Pokemon Go Paling Cepat dan Mudah Sekali Lempar
Trik Menangkap Pokemon Go Paling Cepat dan Mudah Sekali Lempar

Tetapi buat mendapati Pokemon ini tak enteng, anda mesti berkeliling ke kurang lebih hunian atau tempat-tempat umum di mana Pokemon itu berada. Handphone dapat bergetar automatis kalau menerima sinyal kemunculan Pokemon. Buat menangkapnya anda mesti melemparkan bola Pokemon ke arah target, perlu kesabaran, lantaran amat sangat pass susah utk mengarahkan Pokemon Ball ke Pokemon target. Nah, kali ini aku bakal sharing pedoman dengan cara apa

Cara Mudah Menangkap Pokemon Sekali Lempar

Putar bola Pokemon selagi sekian banyak detik selanjutnya lempar kearah target. Kemungkinannya yakni 90% pokemon dapat tertangkap dan masuk kedalam pokemon ball. Jika anda menemukan Pokemon langka sebaiknya jalankan feeding (berikan makanan raspberry) apalagi dulu supaya tak kabur dan 100% sukses. Kala melempar secara ini (curve ball) anda serta dapat mendapati jumlahnya exp adalah +10exp.


Namun sesudah anda menggunakan razzberry, Poke Ball yg anda lempar tak ingin mampu lurus melainkan dapat melengkung atau curve bersama sendirinya. Sehingga dari itu disaat anda memberikan razzberry ke pokemon, lemparlah poke ball bersama kiat curve ball seperti video di bawah.


Buat lebih menurutnya mari putar video singkat di bawah, santai saja video ini cuma berukuran 1,8 MB, pass irit kalau anda memanfaatkan paket data kuota. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments