06.22
0
Cara Mengetahui Keberadaan Pokemon Dengan Mudah Cepat dan Akurat - Panduan kali ini tetap berhubungan bersama Pokemon Go yg mana bakal aku jelaskan trik utk memperoleh satu buah pokemon tertentu. Umpamanya anda mau memperoleh satu pokemon rare, namun anda tak tahu area tepatnya. Jangan Sampai khawatir sebab saat ini seluruhnya pokemon telah sanggup dideteksi bersama radar pokemon dengan cara realtime dan akurat.
Mengetahui Keberadaan Pokemon Go
pokewhere apk

Yang kamu butuhkan adalah sebuah aplikasi yang bernama Pokewhere. Bisa didownload disini Download Pokewhere Apk (9 MB), karena di google play store sudah dihapus.

Cara Menggunakan Pokewhere


  • Buka aplikasi Pokewhere tunggu beberapa menit hingga radar menunjukan lokasi dimana pokemon tersebut berada.
  • Setelah pokemon yang dimaksud ditemukan kamu bisa zoom peta agar lokasi pokemon lebih akurat. (zoom dengan cara letakan dua jari disatu titik kemudian geser jari perlahan menjauh)
  • Buka game Pokemon Go kemudian cocokan dengan lokasi yang ada dipeta Pokewhere.
  • Pergi ke tempat tersebut dan tangkap pokemonnya.
Bisa Saja ada sekian banyak daerah yg jarang pokemonnya, sehingga dari itu anda dapat memakai Nox App Player utk berpindah area di mana terdapat tidak sedikit pokemon berada. Pedoman lebih lanjut mari baca  Trik Bermain Pokemon Go Di Komputer/Laptop Dengan Cara Aman Bebas Banned . Nah sekian lalu tata cara mengetahui keberadaan pokemon bersama penerapan pokewhere, mudah-mudahan berguna . 

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments